home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Februari 2022 (Part 2)

Rabu, 16 Februari 2022 16:00 by Rie127 | 10234 hits
Deretan Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Februari 2022 (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di awal bulan Februari, telah banyak idol K-Pop yang melangsungkan comeback, seperti Mark NCT, Jamie, Taeyeon SNSD, hingga TREASURE yang menampilkan warna baru.

Memasuki pertengahan bulan, tentunya masih ada idol K-Pop lainnya yang akan menghibur penggemar lewat karya terbaru. Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang akan comeback di pertengahan bulan Februari.

16 Februari

Mengawali pertenghan bulan, penggemar K-Pop akan disambut dengan comeback dari Wonho. Mantan member MONSTA X ini akan merilis single album bertajuk ‘OBSESSION’, dengan title track ‘EYE ON YOU’.

17 Februari

Di hari selanjutnya, idol peuh bakat Suzy, juga akan melangsungkan comeback setelah 4 tahun melalui single albumnya berjudul ‘Satellite’.  Suzy juga berpartisipasi dalam menulis lirik lagu yang mengungkapkan perasaan kehilangan seseorang yang tidak dapat digapai tetapi selalu berada di sisinya.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

21 Februari

BTOB akan merilis album ketiga mereka bertajuk ‘[Be Together] ‘Love is BLUE’ dengan title track ‘The Song’. Kemudian ada STAYC lewat mini album kedua berjudul ‘[YOUNG-LUV.COM]’.

23 Februari

Girl grup rookie Billlie akan comeback melalui mini album kedua bertajuk ‘The Collective Soul and Unconscious: Chapter One’. Album juga akan memiliki title track ‘GingaMingaYo (The Strange World).

28 Februari

Di akhir bulan Februari, grup legendaris SUPER JUNIOR akan melangsungkan comeback melalu Special Single Album bertajuk ‘The Road : Winter for Spring’. Selain itu juga ada ROCKET PUNCH lewat mini album keempat bertajuk ‘YELLOW PUNCH’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)