home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Sponsor, Penuh Dengan Orang-Orang Ambisius dan Balas Dendam

Rabu, 16 Februari 2022 17:00 by Rie127 | 909 hits
Sinopsis Drama Sponsor, Penuh Dengan Orang-Orang Ambisius dan Balas Dendam
Image Source: iHQ

DREAMERS.ID - Sponsor’  akan menjadi drama yang tayang menunju akhir bulan Februari, tepatnya pada 23 Februari mendatang. Drama ini akan tayang di iHQ mengisi slot untuk hari Rabu dan Kamis pukul 23:00 KST.

Menceritakan pada kisah empat orang yang mencari sponsor untuk memuaskan keinginan mereka. Lee Sun-Woo (diperankan oleh Lee Ji Hoon) bekerja sebagai fotografer dan editor majalah terkenal.

Dia memiliki senyum hangat dan watak lembut, tetapi dia mengalami masa lalu yang menyakitkan. Karena ini, dia sangat ingin membalas dendam.

Baca juga: Review Drama Sponsor: Ketika Rasa Ambisius Membuat Diri Sendiri Menjadi Kejam

Han Chae Rin (diperankan oleh Han Chae Young), seorang CEO sebuah perusahaan kosmetik. Dia memiliki segalanya, termasuk kekayaan dan kecantikan. Dia adalah wanita yang ambisius, yang mendapatkan apa pun yang dia inginkan.

Park Da Som (diperankan oleh Ji Yi Soo), seorang artis yang sedang naik daun. Dia merupakan perempuan yang penuh dengan ambisius dan bersedia melakukan apa saja untuk mencapai kesuksesan.

Dia memiliki seorang putra yang menderita penyakit langka dan mencoba untuk melindunginya. Dia menikah dengan Hyun Seung Hoon (diperankan oleh Koo Ja Sung). Dia ingin menjadi model, tetapi dia frustrasi dengan kenyataan pahitnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)