home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Kim Kwon Sebagai Murid Jeon Mi Do di Drama Thirty-Nine

Kamis, 17 Februari 2022 11:30 by Rie127 | 853 hits
Penampilan Kim Kwon Sebagai Murid Jeon Mi Do di Drama Thirty-Nine
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - DramaThirty-Nine akan segera menghibur penggemar pada 16 Februari. Drama ini menceritakan tentang tiga wanita yang bersahabat sejak lama dan mulai menghadapi kehidupan di usia 39 tahun yang penuh masalah tidak terduga.

Selain dibintangi oleh Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun sebagai pemeran utama. Drama ‘Thirty-Nine’ juga dibintangi oleh aktor Kim Kwon yang akan menunjukkan penampilan spesialnya sebagai seorang murid.

Dalam drama tersebut, Jeon Mi Do berperan sebagai Jung Chan Young, seorang guru akting yang pernah bermimpi menjadi seorang aktris. Kim Kwon akan menjadi cameo sebagai salah satu muridnya. Dia akan membuat kesan yang kuat pada gurunya dengan sikapnya yang angkuh dan sinis.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

‘Thirty-Nine’ sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang tiga teman yang bertemu di sekolah menengah dan sekarang hampir menginjak usia 40 tahun. Serial ini mengikuti tiga wanita berusia 39 tahun saat mereka menghadapi keadaan yang tidak terduga dalam hidup mereka.

Ini adalah pertama kalinya Jeon Mi Do dan Kim Kwon bekerja sama di layar kaca. Sebelumnya Kim Kwon telah muncul dalam drama seperti ‘Marry Me Now’ di mana ia memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik di 2018 KBS Drama Awards, serta drama lainnya ‘He Is Psychometric’, ‘Leverage’ dan ‘Navillera’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)