home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Beri Hadiah Antimainstream untuk Ulang Tahun J-Hope

Kamis, 17 Februari 2022 10:15 by fzhchyn | 972 hits
Jin BTS Beri Hadiah Antimainstream untuk Ulang Tahun J-Hope
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - Bukan Jin namanya jika tidak melakukan hal-hal yang mengejutkan dan unik. Member tertua di BTS ini baru saja menghadiahi rekan satu grupnya, J-Hope, sebuah sikat toilet untuk ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 18 Februari.

Namun bukan sembarang sikat toilet. Jin memberikan Merdolino Gold Toilet Brush dari brand Alessi, sebuah perusahaan peralatan rumah tangga dan peralatan dapur asal Italia yang memproduksi dan memasarkan barang-barang sehari-hari yang dibuat oleh berbagai desainer, arsitek, dan desainer industri.

Menurut keterangan di situs resmi Alessi, sikat toilet tersebut merupakan produk edisi terbatas yang hanya tersedia sebanyak 999 buah. Menggunakan material thermoplastic resin, sikat toilet tersebut semakin terlihat mewah dengan lapisan PVD emas. Harganya sendiri dibanderol 380 dollar atau sekitar 5,4 juta rupiah.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Melalui postingan Story di akun Instagram pribadinya, J-Hope membagikan beberapa foto hadiah dari Jin dengan menulis, “I love you Jin hyung.” Di postingan kue ulang tahun, J-Hope menulis, “Lebih cepat dari siapa pun, di berbeda dari yang lain.”

Kemudian di postingan selanjutnya yang menampilkan sikat toilet, dia menulis, “Sebuah hadiah yang bersinar terang seperti wajahnya. Aku gak perlu khawatir soal membersihkan toilet. Thanks Jin.” Di foto selanjutnya, J-Hope dan Jin nampak mencoba menggunakan sikat tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)