home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru KBS, Calon Pasangan Son Ye Jin

Kamis, 17 Februari 2022 11:00 by muthiasp | 10589 hits
Kang Ha Neul Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru KBS, Calon Pasangan Son Ye Jin
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kang Ha Neul akan kembali membintangi drama KBS setelah sebelumnya sukses dengan When the Camellia Blooms. Ia dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama terbaru berjudul Trees Die on Their Feet (judul literal).

Trees Die on Their Feet bercerita tentang seorang wanita tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup, dan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

Kang Ha Neul akan memerankan Yoo Jae Heon, karakter optimis yang dipenuhi dengan cinta diri dan harga diri meskipun tumbuh dalam kondisi yang sulit. Dengan moto hidupnya, "Lakukan apa yang ingin kamu lakukan," Yoo Jae Heon hidup sebagai aktor teater yang tidak dikenal dari perusahaan teater lokal.

Suatu hari, Yoon Jae Heon menerima permintaan tak terduga tiba-tiba dari seorang pria tua untuk bertindak sebagai cucu seseorang dan mengalami titik balik besar dalam hidupnya.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Youn Yuh Jung dan Son Ye Jin juga ditawari peran dalam drama tersebut. Youn Yuh Jung sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Ja Geum Soon, seorang wanita yang lahir pada tahun 1930 di Korea Utara.

Sementara Son Ye Jin telah ditawari peran sebagai Se Yeon, cucu perempuan Ja Geum Soon yang bertanggung jawab atas Hotel Nakwon. Belum diketahui apakah kedua aktris tersebut menerima tawaran, namun tim drama disebut akan segera menyelesaikan casting aktor utama dan memulai produksi.

Sementara itu, Trees Die on They Feet akan disutradarai oleh Yoon Sang Ho yang sebelumnya mengarahkan drama River Where the Moon Rises. Naskahnya ditulis oleh Jo Sung Geol yang menulis film Hitman: Agent Jun dan Midnight Runners.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)