home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Novi Amelia, Model Majalah Dewasa Tewas Terjun dari Lantai 8 Apartemen

Kamis, 17 Februari 2022 12:45 by bellaevania | 1701 hits
Kronologi Novi Amelia, Model Majalah Dewasa Tewas Terjun dari Lantai 8 Apartemen
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Novi Amelia yang dikenal sebagai model majalah dewasa ditemukan tewas usai loncat dari apartemen miliknya, yang berada di lantai 8 apartemen di kawasan Kalibata pada 16 Februari 2022.

Novi Amelia langsung tewas di tempat usai lompat pada pukul 05.00 WIB. Tubuh Novi Amelia ditemukan dalam keadaan telentang di tanah, berbalut pakaian dalam saja atau bikini berwarna putih.

"Kondisi (Novi Amelia saat ditemukan) terlentang dan luka di paha sebelah kanan akibat benturan, dan sekitar mata kiri lebam membiru, dan mengeluarkan darah dari kepala bagian belakang," jelas Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Abdullah, mengutip Detik.

AKP Abdullah menjelaskan kronologi kejadian tersebut, "Selang beberapa lama ketika habis adzan subuh, korban ternyata melompat dari lantai 8 tersebut, kemudian jatuh ke bawah terbentur canopy lantai 1. Lalu jatuh kembali menimpa mobil dengan kondisi korban membentur kaca belakang."

Novi Amelia diduga bunuh diri karena depresi. Novi pernah jadi sorotan karena menabrak 7 orang di kawasan Tamansari, Jakarta Barat pada 11 Oktober 2012. Saat itu, Novi Amelia ditemukan menyetir hanya dengan menggunakan pakaian dalam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)