home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Pertemuan Ah Bo Hyun dan Jo Bo Ah Sebagai Rekan Kerja di Drama Military Prosecutor Doberman

Kamis, 17 Februari 2022 15:00 by Rie127 | 985 hits
Intip Pertemuan Ah Bo Hyun dan Jo Bo Ah Sebagai Rekan Kerja di Drama Military Prosecutor Doberman
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 17 Februari, tvN kembali merilis foto teaser untuk dua karakter utama di dramaMilitary Prosecutor Doberman, yaitu Do Bae Man (diperankan oleh Ahn Bo Hyun) dan Cha Woo In (diperankan oleh Jo Bo Ah) yang bertemu satu sama lain dengan vibe yang berbeda.

Dalam foto tersebut, Do Bae Man dan Cha Woo In bertemu untuk pertama kalinya. Melihat keduanya saling memakai seragam militer, sepertinya mereka bertemu dalam lingkup kerja. Keduanya juga saling bertukar pandangan yang serius.

Produser drama berkomentar, “Kerja tim Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah lebih sempurna dari yang diharapkan. Mereka menjadi lebih baik setiap hari saat pembuatan film berlangsung, jadi staf yang menonton dari lokasi syuting juga menantikannya.”

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

“Hubungan antara karakter mereka adalah poin kunci dari drama ini. Jika kalian memperhatikan bagaimana Cha Woo In melatih Do Bae Man, yang memiliki julukan anjing pemburu, kesenangannya akan berlipat ganda,” ungkap sang produser.

Do Bae Man adalah seorang jaksa yang acuh tak acuh yang tidak peduli dengan pekerjaannya dan hanya menantikan hari-hari ketika dia bisa melepas seragam militernya. Sedangkan Cha Woo In adalah satu-satunya putri dari keluarga chaebol yang memilih untuk menjadi jaksa militer karena balas dendam.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)