home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Star Trek 4 Digarap, Boyong Pemain Lama

Kamis, 17 Februari 2022 15:30 by bellaevania | 886 hits
Film Star Trek 4 Digarap, Boyong Pemain Lama
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Paramount merencanakan sekuel Star Trek dan tengah bernegosiasi dengan para pemain lama yakni Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, John Cho dan Simon Pegg untuk membintangi musim keempat.

“Kami sangat senang untuk mengatakan bahwa kami sedang bekerja keras pada film 'Star Trek' baru yang akan syuting pada akhir tahun yang akan menampilkan pemeran asli kami dan beberapa karakter baru yang menurut saya akan sangat menyenangkan dan menarik serta membantu membawa 'Star Trek' ke area yang belum pernah Anda lihat sebelumnya,” kata J.J Abrams.

“Kami senang dengan film ini, kami memiliki banyak cerita lain yang kami bicarakan yang kami pikir akan sangat menarik, jadi tidak sabar menunggu Anda melihat apa yang kami kerjakan."

Keenam aktor pertama kali memerankan peran ikonik masing-masing sebagai Kirk, Spock, Uhura, Bones, Sulu dan Scotty dalam Star Trek 2009 yang disutradarai oleh Abrams.

Para aktor kembali dalam dua sekuel, Star Trek Into Darkness tahun 2013, yang juga disutradarai oleh Abrams dan Star Trek Beyond tahun 2016 yang disutradarai oleh Justin Lin.

Paramount sebelumnya pernah mencoba menggaet para pemain lama pada tahun 2018. S.J. Clarkson mendaftar untuk mengarahkan sekuel yang akan menyatukan kembali Chris Pine dan Chris Hemsworth.

Namun, film itu tidak pernah terwujud, setelah Paramount dilaporkan tidak dapat mencapai kesepakatan dengan Pine dan Hemsworth.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)