home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Jelaskan Kondisi Yeonjun TXT Usai Dinyatakan Positif COVID-19

Jumat, 18 Februari 2022 08:37 by muthiasp | 864 hits
Agensi Jelaskan Kondisi Yeonjun TXT Usai Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yeonjun TXT menjadi idola K-Pop selanjutnya yang dinyatakan terpapar virus COVID-19. Ia dilaporkan merasakan gejala hingga kemudian memeriksakan diri dan menjalani tes PCR.

Pada 17 Februari, Big Hit Music merilis pernyataan melalui WeVerse yang mengatakan bahwa anggota TXT Yeonjun merasa tidak enak badan pada 12 Februari dan pergi mengunjungi rumah sakit, tempat ia menjalani tes PCR untuk COVID-19.

Hasil tesnya negatif, tetapi dia dikarantina dari anggota lain untuk berjaga-jaga, dan kemudian mengalami beberapa gejala ringan lainnya, seperti demam ringan dan sakit tenggorokan.

Baca juga: Yeonjun TXT Balik Jadi MC 'Inkigayo' Ditemani Park Ji Hu dan Woonhak BOYNEXTDOOR

Yeonjun pun mengambil tes PCR lain pada 16 Februari dan secara resmi didiagnosis positif. Agensi mengatakan bahwa pelantun lagu I Know I Love tersebut telah menyelesaikan dua dosis vaksin dan tidak memiliki gejala yang serius.

"Dia saat ini menjalani perawatan di rumah sambil menunggu pedoman lebih lanjut dari otoritas perawatan kesehatan. Tidak ada anggota TXT selain Yeonjun yang menunjukkan gejala apa pun, dan semua orang menerima hasil negatif dari tes mandiri yang mereka lakukan hari ini," jelas Big Hit Music.

"Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu Yeonjun dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan. Terima kasih."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)