home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Super Junior Juga Positif COVID-19

Jumat, 18 Februari 2022 09:00 by muthiasp | 851 hits
Kyuhyun Super Junior Juga Positif COVID-19
Image source: Label SJ

DREAMERS.ID - Kasus positif COVID-19 di Korea Selatan terus meningkat hampir 100 ribu per hari. Salah satunya yang baru dikonfirmasi adalah Kyuhyun anggota Super Junior. Ia dinyatakan positif setelah tes PCR pada 17 Februari.

Label SJ selaku label independen Super Junior menyatakan pada 17 Februari bahwa hasil tes mandiri yang dilakukan Kyuhyun menunjukkan hasil positif. Penyanyi bersuara khas tersebut pun langsung menjalani tes PCR dan membatalkan penampilan musikalnya.

Kemudian pada 18 Februari, Label SJ menyatakan hasil tes PCR-nya juga positif. Kyuhyun sendiri telah menyelesaikan dosis booster ketiga vaksin COVID-19, dan hanya mengalami gejala ringan. Semua jadwal pekerjaan ditunda sementara waktu dan ia karantina mandiri di rumah.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Sementara semua anggota Super Junior lainnya yang memiliki kontak dekat dengan Kyuhyun, serta semua anggota staf yang berafiliasi, telah dites negatif sejauh ini, tetapi agensi akan terus melakukan tes rutin jika terjadi situasi yang tidak terduga.

"Kami berjanji untuk mendukung artis kami Kyuhyun dengan kemampuan terbaik kami sehingga ia dapat memulihkan kesehatannya sesegera mungkin," tutup Label SJ.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)