home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Byeongkwan A.C.E Akan Wamil di Divisi Elit KATUSA, Ini Tanggal Masuknya

Jumat, 18 Februari 2022 11:00 by muthiasp | 6894 hits
Kim Byeongkwan A.C.E Akan Wamil di Divisi Elit KATUSA, Ini Tanggal Masuknya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Byeongkwan menjadi anggota keempat A.C.E yang mendaftar wajib militer setelah Wow dan Donghun yang mulai bertugas pada September 2021. Serta Jun yang masuk wajib militer di awal bulan ini.

Pada 17 Februari, outlet media Top Star News melaporkan bahwa Kim Byeongkwan akan masuk wajib militer pada 11 April dan akan bertugas di KATUSA, Pasukan Augmentasi Korea untuk Angkatan Darat Amerika Serikat.

Menyusul laporan tersebut, akun Twitter resmi A.C.E mengkonfirmasi berita tersebut. Seorang perwakilan dari agensi BEAT Interactive juga berbagi, “Memang benar bahwa Kim Byeongkwan akan mendaftar di KATUSA pada 11 April.”

Pada siaran V Live awal bulan ini, Byeongkwan mengatakan kepada penggemar, “Setelah melihat bahwa Young Hyun hyung [nama lahir Young K] diterima di KATUSA, saya bertanya kepadanya. Dia bilang dia mendaftar dengan skor berbicara TOEIC-nya, jadi saya juga mengikuti tes dan diterima."

"Young Hyun hyung memberiku banyak tip," ujarnya. Seperti yang diketahui, Kim Byeongkwan pernah menjalani masa pelatihan di JYP Entertainment sehingga ia kenal dengan Young K.

Selain Young K DAY6, yang saat ini bertugas di KATUSA, ini menjadikan Kim Byeongkwan sebagai idola K-pop kedua yang bergabung dengan cabang militer elit tersebut. Ini adalah cabang dinas militer yang mengharuskan pelamar untuk menunjukkan tingkat kefasihan berbahasa Inggris yang tinggi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)