home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunye Eks Wonder Girls Gabung Agensi LOONA

Jumat, 18 Februari 2022 12:15 by fzhchyn | 1243 hits
Sunye Eks Wonder Girls Gabung Agensi LOONA
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sunye eks Wonder Girls telah menandatangani kontrak dengan Blockberry Creative! Agensi ini adalah anak perusahaan Polaris Entertainment, tempat Sunye sebelumnya bernaung. Di agensi barunya, dia akan bergabung dengan rekan satu labelnya LOONA.

Pada 17 Februari, Blockberry Creative mengumumkan kontrak baru mereka dengan Sunye dan berbagi, “Sunye adalah artis multifaset dengan pengaruh positif yang telah menunjukkan pesona warna-warni dan bakat musiknya yang luar biasa melalui promosi grupnya di Wonder Girls serta promosi individunya melalui tvN 'Mama the Idol'.”

“Kami berencana untuk mendukungnya sepenuhnya sehingga dia dapat terus aktif berpromosi di masa depan. Tolong tunjukkan dukungan hangat untuk awal baru Sunye bersama kami.”

Melalui agensi, Sunye berkomentar, “Saya senang bergabung dengan Blockberry Creative di mana mereka menciptakan nilai musik yang bahagia dan menyenangkan."

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

"Sebagai seseorang yang percaya pada kekuatan positif dari musik, saya ingin memberikan kenyamanan dan kekuatan kepada semua orang dengan musik yang bagus. Saya harap Anda akan sangat menantikannya dan mengirimkan banyak cinta.”

Awal tahun ini, Sunye kembali ke dunia hiburan Korea setelah sembilan tahun dengan penampilan di tvN ‘Mama the Idol’. Program ini menampilkan kembalinya bintang-bintang legendaris yang juga seorang ibu saat mereka memulai perjalanan untuk diproduksi sebagai girl grup baru.

Bersama dengan Kahi After School, Park Jung Ah Jewelry, Yang Eun Ji Baby VOX Re.V, Byul, dan Hyun Jyuni, Sunye memulai debutnya sebagai MMD (yang merupakan singkatan dari MAMADOL) dan grup tersebut baru-baru ini menampilkan lagu baru mereka ‘WooAh HIP’ di ‘M Countdown’.

Akhir bulan lalu, Sunye juga merilis kolaborasi dengan mantan rekan satu labelnya di JYP, Im Seulong 2AM dengan remake lagu Park Jin Young tahun 2007 ‘Farewell Under the Sun’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)