home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miyeon (G)I-DLE Positif COVID-19

Jumat, 18 Februari 2022 12:00 by fzhchyn | 1306 hits
Miyeon (G)I-DLE Positif COVID-19
Image source: Instagram/Miyeon

DREAMERS.ID - Miyeon (G)I-DLE telah dipastikan positif COVID-19. Sebelumnya pada 17 Februari, agensi mengumumkan bahwa sang artis tidak akan berpartisipasi dalam ‘M Countdown’ setelah mendapat hasil positif melalui alat tes mandiri dan menyatakan bahwa Miyeon sedang menunggu hasil tes PCR.

Hari berikutnya pada 18 Februari, Cube Entertainment merilis pernyataan, “Member (G)I-DLE Miyeon dinyatakan positif COVID-19 hari ini (18 Februari). Pada 17 Februari, Miyeon awalnya dites positif melalui alat tes mandiri.”

“Setelah itu, dia mengunjungi stasiun pemeriksaan walk-in dan melakukan tes PCR, dan dia akhirnya menerima hasil tes positif hari ini (Jumat 18).”

Baca juga: Miyeon (G)I-DLE Mundur dari Posisi MC Mnet 'M Countdown'

“Sebelumnya, Miyeon menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19-nya, dan saat ini dia telah menghentikan semua aktivitas dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah.”

“Agensi kami akan terus mengikuti pedoman pencegahan otoritas kesehatan pemerintah, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

Sementara itu baru-baru ini, Cube Entertainment mengonfirmasi bahwa (G)I-DLE sedang mempersiapkan comeback di bulan Maret.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)