home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ong Seong Woo, Esom, dan Shim Eun Kyung Dikonfirmasi Main Film Romantis

Jumat, 18 Februari 2022 13:30 by fzhchyn | 7027 hits
Ong Seong Woo, Esom, dan Shim Eun Kyung Dikonfirmasi Main Film Romantis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ong Seong Woo, Esom, dan Shim Eun Kyung akan membintangi film romantis baru. Pada 18 Februari, ketiga bintang tersebut dikonfirmasi sebagai pemeran utama ‘Starlight Falls’ (terjemahan literal), yang memiliki alur maju-mundur antara tahun 1993 dan sekarang.

Film ini akan mengikuti kisah kedewasaan seorang mahasiswa (diperankan oleh Ong Seong Woo) dan dua mahasiswi yang memiliki nama yang sama (diperankan oleh Esom dan Shim Eun Kyung), yang pertama kali bertemu sebagai mahasiswa baru di perguruan tinggi.

Ong Seong Woo akan berperan sebagai Choi Kyung Soo, yang berasal dari Sokcho dan pindah ke Seoul untuk kuliah. Mungkin karena rasa sakit yang dia alami selama masa SMA, Choi Kyung Soo kesulitan membuka hatinya untuk orang lain.

Esom akan berperan sebagai Lee Hyun Jung (A) yang percaya diri dan keren, yang dikagumi oleh siswa lain dan lebih dewasa daripada kebanyakan teman sebayanya. Ketika dia dan Choi Kyung Soo bertemu di klub pengamatan bintang, mereka mengembangkan perasaan satu sama lain yang tidak dapat mereka ungkapkan.

Baca juga: Ong Seong Wu Tulis Surat Untuk Penggemar Sebelum Berangkat Wamil

Shim Eun Kyung akan memerankan Lee Hyun Jung (B) yang pekerja keras dan cerdas, yang diterima di perguruan tinggi dengan peringkat teratas di kelasnya dan memiliki sedikit kesamaan dengan Lee Hyun Jung (A) selain dari nama dan jurusan mereka.

Lee Hyun Jung (B) mendapati dirinya tertarik pada Choi Kyung Soo yang pendiam, yang sepertinya selalu menjaga jarak antara dirinya dan mahasiswa lain di kampus, dan dia mencoba membawanya ke dalam kelompok teman-temannya.

Yang Dong Geun juga akan muncul dalam film tersebut sebagai CEO Park, pemilik tempat pembuatan bir yang terobsesi dengan bir tempat Choi Kyung Soo bekerja saat ini. Sementara itu, ‘Starlight Falls’ dijadwalkan akan mulai syuting pada bulan April.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)