home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Austin Butler Jadi Elvis Presley

Jumat, 18 Februari 2022 13:45 by bellaevania | 1271 hits
Transformasi Austin Butler Jadi Elvis Presley
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Film biografi Elvis Presley mendatang merilis trailer resmi pertamanya pada Kamis (17/2), yang menunjukkan Austin Butler bertransformasi jadi Elvis Presley.

Tak hanya berpenampilan seperti Elvis, Butler juga secara langsung menyanyikan lagu-lagu populer Elvis seperti Suspicious Minds, Heartbreak Hotel, Jailhouse Rock dan Unchained Melody di trailer.

"Ketika saya memulai prosesnya, saya mulai membuat suara saya menjadi identik," kata Butler pada konferensi pers virtual untuk film tersebut, mengutip The Hollywood Reporter.

Baca juga: Putri Elvis, Lisa Marie Presley Meninggal Dunia

"Selama setahun sebelum kami mulai syuting, saya melakukan pelatihan suara."

Kreator Baz Luhrmann menjelaskan bahwa film tersebut menampilkan suara Butler sebagai Elvis muda dan campuran suaranya dan Presley untuk yang lebih tua.

Film musikal itu akan dirilis pada 24 Juni mendatang. Dideskripsikan sebagai film yang akan mengeksplorasi kehidupan dan musik Elvis Presley dilihat melalui hubungannya yang rumit dengan manajernya yang penuh teka-teki, Colonel Tom Parker (Tom Hanks).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, upacara penghargaan Baeksang Arts Awards ke 60 akan berlangsung pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4....
  • HOT !
    Momen kebersamaan anggota BLACKPINK paling dinantikan oleh BLINK (fandomnya) sekarang. Jennie dan Rosé mengobati rasa rindu tersebut dengan interaksi mereka di New York....
  • HOT !
    Xiumin dan Chen EXO menjadi idola K Pop yang tampil dalam SARANGHAEYO INDONESIA 2024 sesi pertama. Meski tampil terpisah sebagai solois, namun penampilan keduanya tetap memukau penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)