home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gummi Crayon Pop Umumkan Hamil Anak Keduanya, Berjenis Kelamin Perempuan?

Jumat, 18 Februari 2022 14:00 by Rie127 | 1675 hits
Gummi Crayon Pop Umumkan Hamil Anak Keduanya, Berjenis Kelamin Perempuan?
Image Source

DREAMERS.ID - Pada 16 Februari lalu, mantan member girl grup Crayon Pop, Gummi mengumumkan kabar bahagia bahwa ia tengah mengandung anak kedua. Hal ini ia sampaikan secara langsung melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam postingannya ia mengunggah foto USG kehamilan yang diketahui telah berusia 25 minggu. Ia juga menuliskan ungkapan bahagianya kepada penggemar, “Dengan 100 hari tersisa sebelum kelahiran, aku dengan hati-hati mengumumkan berita anak kedua.”

“Hari ini menandai hari kelima dari minggu ke-25 kehamilanku. Perut aku menjadi jauh lebih besar dan aku bisa merasakan gerakan aktif bayi. Kami telah memikirkan anak kedua, tetapi kami tidak tahu akan secepat ini. Baik aku dan suami merasa jantung kami berdetak kencang, jadi kami menjuluki bayi kami Shim Koong,” tulisnya.

Ia melanjutkan, “Besok aku akan berada di dua digit [menghitung mundur dari H-100], dan aku setengah bersemangat, setengah gugup. Putraku baru berusia tiga tahun, jadi aku sudah sangat khawatir tentang bagaimana aku akan membesarkan dua anak.”

“Woo Joo masih sangat muda, dan aku merasa kasihan padanya karena dia harus berbagi cinta kita begitu adiknya lahir. (Aku akan memelukmu dan sangat mencintaimu besok.),” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan pesan romantis pada anaknya, “Bagaimanapun, sebagai seorang ibu aku berharap Woo Joo dan Shim Koong bisa rukun. Woo Joo, selamat telah menjadi kakak laki-laki. Aku akan mempercayakan Shim Koong padamu.

Dalam postingannya, Gummi menggunakan kata oppa untuk kakak laki-laki, menandakan bahwa anak keduanya adalah perempuan. Dia juga memasukkan tagar, “ibu dari seorang putra dan putri” dan “ibu yang memiliki semua yang dia inginkan”.

Gummi memulai debutnya sebagai anggota girl grup Crayon Pop pada 2012, dan beralih karir ke akting pada 2017. Pada Februari 2020, ia menikah dengan seorang pengusaha non-selebriti. Pada bulan Agustus tahun yang sama, dia melahirkan anak pertama mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)