home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jong Min Positif Terinfeksi Virus Covid-19

Jumat, 18 Februari 2022 16:00 by Rie127 | 1501 hits
Kim Jong Min Positif Terinfeksi Virus Covid-19
Image Source: Xportsnews

DREAMERS.ID - Hampir setiap harinya banyak agensi hiburan Korea Selatan yang mengumumkan bahwa artis mereka terinfeksi Covid-19. Hal ini juga disertai dengan lonjakan kasus Covid-19 di Korea yang dapat menjadi 100ribu kasus per harinya.

Pada 18 Februari, JM Entertainment selaku agensi Kim Jong Min juga merilis pernyataan bahwa penyanyi kelahiran 1979 tersebut terinfeksi virus Covid-19 setelah mengalami gejala dan melakukan PCR.

“Penyanyi kami Kim Jong Min dinyatakan positif Covid-19 hari ini (18 Februari). Kim Jong Min merasa kedinginan hari ini dan terlebih dahulu menggunakan alat tes mandiri, yang menunjukkan hasil positif. Kemudian dia menjalani tes PCR dan resmi didiagnosis Covid-19,” ungakp agensi.

Baca juga: 2 Days 1 Night Tunda Syuting Usai Kim Jong Min Positif COVID-19 Lagi

Mereka juga membicarakan mengenai kegiatan artis, “Kim Jong Min telah menerima suntikan booster vaksin Covid-19, dan saat ini dia telah menghentikan semua aktivitas yang telah dijadwalkan sebelumnya.”

“Dia telah melakukan karantina sendiri dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas pengendalian penyakit. Kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami dengan mematuhi pedoman pencegahan otoritas pengendalian penyakit,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)