home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banjir Job, Shin Hye Sun Dapat Tawaran Bintangi Drama Lagi

Jumat, 18 Februari 2022 16:45 by Rie127 | 2204 hits
Banjir Job, Shin Hye Sun Dapat Tawaran Bintangi Drama Lagi
Image Source: Newsen

DREAMERS.ID - Pada bulan Desember 2021 lalu, aktris cantik Shin Hye Sun diketahui mendapatkan tawaran untuk membintangi drama adaptasi webtoon berjudul ‘See You in My 19th Life’. Namun belum ada kepastian apakah ia akan menyetujuinya atau tidak hingga saat ini.

Kemudian, pada tanggal 18 Februari, Shin Hye Sun dilaporkan kembali telah mendapatkan tawaran lain untuk membintangi drama terbaru berjudul ‘Wax Doll’, dan saat ini sedang dalam tahap peninjauan.

Menanggapi berita tersebut, sumber dari agensinya YNK Entertainment berkomentar, “‘Wax Doll’ adalah salah satu proyek yang dia terima tawarannya.”

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Namun belum ada detail lebih lanjut tentang drama tersebut. Saat ini, Shin Hye Sun telah dikonfirmasi akan membintangi film ‘Brave Citizen’ yang didasarkan pada webtoon dengan nama yang sama. Film ini juga dibintangi oleh Lee Jun Young U-KISS.

Shin Hye Sun sendiri telah sukses mencuri perhatian penggemar drama lewat perannya di beberapa drama, seperti ‘Innocence’, ‘ My Golden Life’, ‘Still 17’, ‘Angel’s Last Mission’, dan yang terbaru ‘Mr.Queen’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)