home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Umumkan Gelar Konser Pertama dalam Dua Tahun

Sabtu, 19 Februari 2022 10:15 by fzhchyn | 1691 hits
WINNER Umumkan Gelar Konser Pertama dalam Dua Tahun
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - WINNER telah mengumumkan konser pertama mereka sebagai grup dalam dua tahun! Konser akan digelar secara offline dan online selama dua haru pada akhir bulan April dan awal Mei mendatang.

Pada 18 Februari, YG Entertainment membagikan bahwa grup tersebut akan mengadakan ‘WINNER 2022 Concert’ pada 30 April dan 1 Mei di Olympic Park Olympic Hall di Seoul.

Konser tanggal 30 April hanya akan diadakan secara langsung atau tatap muka dengan penggemar, sementara konser pada tanggal 1 Mei juga akan tersedia untuk streaming online.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Mengingat kedua membernya, Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon, baru menyelesaikan tugas wajib militer mereka pada awal tahun ini, ini adalah konser WINNER dalam formasi lengkap selama hampir dua tahun.

Grup tersebut berbagi, “Meskipun ada banyak cerita dan hal yang ingin kami bagikan, kami ingin berita pertama kami menjadi yang paling disukai penggemar, jadi kami merencanakan konser kami terlebih dahulu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)