home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TREASURE Puncaki Chart iTunes dan Catat Rekor Penjualan Album dengan Comeback Terbaru

Sabtu, 19 Februari 2022 13:10 by fzhchyn | 1795 hits
TREASURE Puncaki Chart iTunes dan Catat Rekor Penjualan Album dengan Comeback Terbaru
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Comeback TREASURE yang telah lama ditunggu-tunggu dimulai dengan awal yang menjanjikan! Perilisan terbaru mereka berhasil menempati chart musik internasional dan memecahkan rekor pribadi untuk penjualan album fisik.

Pada 15 Februari pukul 18:00 KST, TREASURE membuat comeback mereka yang sangat dinanti dengan mini album baru ‘THE SECOND STEP: CHAPTER ONE’ dan lagu utama yang menyertainya ‘JIKJIN’.

Menurut YG Entertainment, mulai pukul 14:00 KST pada 18 Februari atau hanya tiga hari setelah perilisan resminya, album ‘THE SECOND STEP: CHAPTER ONE’ telah terjual lebih dari 700.000 kopi.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Angka tersebut menandai rekor pribadi baru untuk TREASURE, yang album terlaris sebelumnya (album studio 2021 mereka ‘THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT) terjual total sekitar 360.000 kopi.

‘THE SECOND STEP: CHAPTER ONE’ juga mencapai No. 1 di chart  iTunes Top Albums di setidaknya 30 wilayah berbeda di seluruh dunia, termasuk Australia, Brasil, India, Meksiko, Kanada, Rusia, Spanyol, Thailand, dan banyak lagi.

TREASURE juga menduduki puncak berbagai chart musik realtime Jepang, termasuk Line Music, Rakuten Music, Apple Music, AWA, dan mu-mo dengan rilisan terbaru mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)