home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung NCT Dikonfirmasi Comeback Akting Lewat Drama Baru TVING

Senin, 21 Februari 2022 09:10 by muthiasp | 813 hits
Doyoung NCT Dikonfirmasi Comeback Akting Lewat Drama Baru TVING
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Doyoung sebelumnya telah dibocorkan akan kembali berakting melalui konten YouTube NCT. Kemudian pada 21 Februari, SM Entertainment mengumumkan secara resmi bahwa ia dikonfirmasi menjadi pemain drama baru TVING.

Doyoung akan membintangi drama TVING berjudul To X Who Don’t Love Me (terjemahan literal), yang menceritakan kisah sebuah buku catatan ajaib yang bisa membuat siapa saja jatuh cinta pada seseorang selama satu bulan.

Adik dari Gong Myung ini akan memainkan peran utama Jung Shi Ho, seorang mahasiswa yang trauma dengan pengalaman menyakitkan selama menempuh pendidikan sekolah dasar.

Sebagai teman pria dari pemeran utama wanita Seo Hee Soo (diperankan oleh Han Ji Hyo), Jung Shi Ho adalah satu-satunya yang mengetahui rahasia buku catatan ajaibnya. Dan dia menjadi khawatir ketika dia mencoba menggunakan buku catatan itu untuk memulai romansa satu bulan.

Baca juga: Doyoung NCT Akan Menggelar Konser Solo di Bulan Mei

Doyoung berkomentar, “Saya benar-benar bersyukur bahwa kesempatan berharga lainnya untuk berakting telah datang kepada saya. Demi penggemar saya dan orang-orang yang percaya pada saya, saya akan melakukan yang terbaik sehingga saya bisa menunjukkan hal-hal baik kepada Anda.”

Sebelumnya, Doyoung telah melakukan debut akting melalui web drama Midnight Cafe 3: The Curious Stalker, dan baru-baru ini menunjukkan kemampuan berakting sekaligus menyanyi dalam teater musikal Marie Antoinette.

Sementara itu, drama TVING To X Who Don’t Love Me saat ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)