home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MOMOLAND Hentikan Promosi di Meksiko Usai Nancy dan Hyebin Positif COVID-19

Senin, 21 Februari 2022 10:30 by fzhchyn | 860 hits
MOMOLAND Hentikan Promosi di Meksiko Usai Nancy dan Hyebin Positif COVID-19
Image source: Twitter/MOMOLAND

DREAMERS.ID - Dua member MOMOLAND, Nancy dan Hyebin, telah didiagnosis dengan COVID-19 di Meksiko. Agensi mereka, MLD Entertainment pun mengumumkan bahwa grup akan menghentikan sementara promosi mereka di sana untuk fokus pada perawatan dan pemulihan para member.

Dalam pernyataan yang dirilis pada 20 Februari, agensi mengatakan, “Member MOMOLAND Hyebin dan Nancy, yang saat ini sedang melakukan promosi di Meksiko, telah didiagnosis dengan COVID-19.”

“Meskipun Hyebin dan Nancy sebelumnya masing-masing menerima tiga dosis dan dua dosis [vaksin COVID-19], hasil tes PCR mereka akhirnya positif. Kami akan menghentikan sementara semua kegiatan [MOMOLAND] yang dijadwalkan untuk fokus pertama pada perawatan dan pemulihan dua artis kami.”

Baca juga: MOMOLAND Umumkan Bubar Setelah 6 Tahun

Agensi melanjutkan, “Kami meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir, dan kami juga ingin meminta maaf sekali lagi kepada semua orang yang telah bekerja keras untuk promosi lokal [MOMOLAND].”

“Perusahaan kami akan menjadikan pemulihan cepat Hyebin dan Nancy sebagai prioritas utama kami, dan kami akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)