home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Grup dan 1 Solois Dikonfirmasi Jadi Peserta Mnet Queendom 2

Senin, 21 Februari 2022 10:45 by muthiasp | 845 hits
5 Grup dan 1 Solois Dikonfirmasi Jadi Peserta Mnet Queendom 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program survival Mnet Queendom 2 akhirnya mengumumkan jajaran idola K-Pop yang menjadi pesertanya. Untuk musim kedua ini, formasi peserta adalah lima grup dan satu solois yang akan bersaing memberikan penampilan terbaik.

Pada 21 Februari, Mnet mengungkapkan bahwa VIVIZ, LOONA, WJSN, Brave Girls, Kep1er, dan Hyolyn akan membintangi musim kedua Queendom. Pemilihan kelima grup dan satu solois tersebut tentu sudah berdasarkan pemikiran matang.

VIVIZ merupakan grup baru yang terdiri dari mantan anggota GFRIEND, SinB, Eunha, dan Umji, dan belum lama ini resmi debut. WJSN atau Cosmic Girls juga telah lama dinantikan penggemar karena anggotanya sibuk di variety show dan drama.

Brave Girls meraih popularitas berkat lagu Rollin' yang viral dan meroket di tangga lagu. LOONA adalah girl group dengan tarian tajam dan penampilan kuat. Sementara Kep1er yang belum lama debut juga patut diperhitungkan melihat dari pencapaian mereka.

Baca juga: Lagu Terakhir LOONA di 'Queendom 2' Sukses Debut di Chart Billboard

Terakhir, dengan kemampuan menyanyi dan menarinya yang mengesankan, mantan anggota SISTAR, Hyolyn, akan menjadi satu-satunya peserta solo di acara tersebut.

Tim produksi Queendom 2 berbagi, “Keenam artis semuanya memiliki sejarah menempatkan No. 1 di program musik. Mereka akan membuat penggemar musik senang melalui pertunjukan hebat yang akan beragam seperti individualitas unik mereka sendiri.”

Sementara itu, Queendom 2 yang akan dipandu oleh Taeyeon SNSD sebagai MC dijadwalkan tayang perdana pada 31 Maret pukul 9:20 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)