home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Telah Menyelesaikan Tugas Aktif Wajib Militer

Senin, 21 Februari 2022 12:30 by muthiasp | 909 hits
Park Bo Gum Telah Menyelesaikan Tugas Aktif Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Bo Gum telah menyelesaikan masa tugas aktif di Angkatan Laut Korea Selatan pada 21 Februari. Mulai hari ini, ia akan menjalani masa liburan sampai nantinya bebas tugas secara resmi di bulan April.

Berdasarkan aturan baru militer selama pandemi, para peserta wajib militer keluar lebih awal dari markas untuk menghabiskan liburan sebagai tanda ia sudah menyelesaikan tugas aktif. Dan akan bebas tugas tanpa harus kembali ke pangkalan militer.

Nantinya, Park Bo Gum akan resmi bebas tugas pada 30 April. Hingga saat itu, bintang drama Moonlight Drawn by Clouds tersebut masih belum dapat bekerja secara publik maupun tampil di acara televisi sebagai aktor.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Sementara itu, Park Bo Gum cukup aktif tampil sebagai wajah dari Angkatan Laut Korea Selatan dalam beberapa konten. Sehingga penggemar dapat mengobati rasa rindu sejak aktor tampan itu masuk wajib militer pada Agustus 2020.

Sebelum wajib militer, Park Bo Gum sempat membintangi drama tvN Record of Youth bersama Park So Dam dan Byun Woo Seok. Serta film Seo Bok bersama Gong Yoo, yang dirilis ketika ia sudah masuk wamil.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)