home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Masa Trainee, Seohyun Ungkap Perasaan Bersalah Debut dengan SNSD

Senin, 21 Februari 2022 12:00 by muthiasp | 1101 hits
Kenang Masa Trainee, Seohyun Ungkap Perasaan Bersalah Debut dengan SNSD
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seohyun SNSD muncul sebagai bintang tamu spesial dalam acara MBC The Manager, di mana ia tampil bersama Lee Hwan Hee, sahabatnya sejak masa pelatihan untuk debut bersama SNSD di SM Entertainment.

Seohyun menjelaskan bahwa dia dan Lee Hwan Hee telah berteman selama 20 tahun sejak trainee sampai sekarang. Seohyun mengingat, “Saat itu, kami berdua benar-benar bermimpi menjadi ‘BoA kecil'," ujarnya saat mendengar lagu BoA di mobil.

Kemudian, Seohyun berbicara tentang betapa dia mengandalkan Lee Hwan Hee sebagai teman saat itu, terutama karena dia adalah seorang anak berusia 12 tahun yang pemalu. "Sebelum kamu bergabung dengan agensi, aku tidak mengatakan sepatah kata pun kepada siapa pun," kata Seohyun.

Seohyun kecil merasa tidak nyaman karena tidak ada teman seusianya di pelatihan. Dan ia merasa bahagia ketika Lee Hwan Hee masuk. Mereka mengenang bagaimana menjadi penguat bagi masing-masing di masa sulit selama pelatihan.

Namun takdir berkata lain, Seohyun debut bersama SNSD, sedangkan Lee Hwan Hee debut di bawah agensi yang berbeda. Lee Hwan Hee sendiri kini sudah pensiun dan menikah dua tahun lalu. “Aku masih tidak percaya kamu sudah menikah,” ucap Seohyun.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Seohyun menambahkan sambil tertawa, “Aku tidak tahu mengapa aku menangis begitu banyak di pernikahanmu.” Lalu bintang film Love and Leashes tersebut mengutarakan perasaan bersalah karena selalu sibuk dan tidak bisa sering berkomunikasi dengan Lee Hwan Hee, yang selalu ada untuknya.

Seohyun mulai menangis saat dengan emosional berkata, “Aku sangat berterima kasih. Aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku.” Seohyun juga mengungkapkan bahwa dia merasa hancur ketika pertama kali mengetahui bahwa dia akan debut bersama SNSD, tetapi Lee Hwan Hee tidak.

“Ketika aku mendengar bahwa hanya aku yang berhasil masuk ke SNSD, aku tidak merasa bahagia sama sekali,” kenangnya. "Aku hanya merasa sangat menyesal, dan aku tidak bisa berhenti menangis."

Seohyun menangis di studio dan melanjutkan, “Aku pikir aku mungkin menangis sekarang [hanya memikirkannya]. Aku tidak bisa memaksa diriku untuk menghubunginya. Aku merasa sangat bersalah, tetapi kemudian dia menghubungiku untuk memberi selamat kepadaku.”

Seohyun menambahkan, “Hanya memiliki satu teman ini membuatku berpikir bahwa aku telah menjalani hidupku dengan baik.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)