home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Uncharted' Puncaki Box Office Amerika

Senin, 21 Februari 2022 13:30 by bellaevania | 1056 hits
Film 'Uncharted' Puncaki Box Office Amerika
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Film adapptasi game yang dibintangi Tom Holland Uncharted langsung menjadi box office Amerika. Film garapan Sony ini berhasil mengantongi $44,1 juta dalam rentang Jumat hingga Minggu lalu.

Film petualangan-aksi dengan budget besar ini disebut sebagai ujian untuk membuktikan kemampuan akting Tom Hilland di luar kesuksesannya dikenal sebagai Spider-Man. Film ini disutradarai Ruben Fleischer, dari Zombieland dan Venom.

Jumlah penjualan tiket ini menjadi awal yang mengesankan, apalagi masih di masa pandemi Covid-19. Namun, masih belum bisa membalikan modal produksi menjadi keuntungan. Uncharted dikabarkan menghabiskan biaya produksi $120 juta.

Penjualan tiket internasional diperkirakan menjadi jalur bagi Uncharted meraih keuntungan. Film ini diperkirakan akan sukses besar di China. Uncharted telah menjadi film favorit di antara penonton luar negeri.

Selama akhir pekan, film tersebut telah menghasilkan $55,4 juta dari 62 wilayah di box office internasional dan telah melampaui $100 juta secara global. Sejak dibuka akhir pekan lalu, Uncharted telah menghasilkan $139 juta di seluruh dunia hingga saat ini.

Uncharted mengikuti kisah pemburu harta karun Nathan Drake dan rekannya yang licik Sully saat mereka memulai pencarian yang menantang maut untuk mengungkap harta terbesar yang tidak pernah ditemukan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)