home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Skandal Idol K-Pop Teraneh yang Pernah Heboh Dikalangan Fans

Senin, 21 Februari 2022 18:45 by Rie127 | 4266 hits
Deretan Skandal Idol K-Pop Teraneh yang Pernah Heboh Dikalangan Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dunia K-Pop pastinya tidak luput dari berbagai gosip yang menimpa para artis Korea. Begitu sering munculnya gosip, kerap ada beberapa skandal yang tidak masuk akal dan aneh yang pernah ada.

Berikut ini merupakan deretan skandal idol K-Pop teraneh yang pernah heboh dikalangan penggemar hingga membuat geleng-geleng kepala. Ada apa aja?

1. Minho SHINee dan Changmin TVXQ

Changmin TVXQ pernah dikabarkan sedang berkencan dengan wanita pada saat menghadiri tribute Michael Jackson yang diselenggarakan oleh Yunho. Hal ini dikarenakan Changmin Nampak sedang duduk dengan seorang wanita.

Namun, sosok yang dikira wanita itu tidak lain adalah Minho SHINee yang pada saat iyu sedang berambut panjang. Hal ini pun menjadi bahan tertawa oleh para penggemar.

2. Lay EXO dan Lee Soo Man

lay and lee soo man are wearing the same shoes. THEY ARE DATING EACH OTHER!!!!!!!. EXO X SOO MAN SHIPPERS RISEEEE!!!!!!!!!!! pic.twitter.com/KuYDdL9mEl

— Mochi (@Bywt973) December 11, 2016

 

Mungkin ini akan menjadi salah satu skandal kencan teraneh dan tidak masuk akal, dimana Lay EXO menjalani hubungan dengan founder agensinya sendiri, Lee Soo Man. Sampai saat ini tidak ada yang tau darimana asal rumor tersebut dan atas dasar apa rumor tersebut dibuat.

3. Sooyoung SNSD dan Won Bin

Sooyoung dan Won Bin pernah terlibat dalam skandal kencan. Padahal mereka tidak saling mengenal satu sama lain. Bahkan SM Entertainment langsung merilis pernyataan bahwa keduanya bahkan tidak pernah bertemu.

Ditambah saat itu Sooyoung sudah berkencan dengan Jung Kyung Ho. Dia tidak keberatan diseret ke dalam cinta segitiga yang tidak disengaja ini. Bahkan, dia senang dikira sebagai seseorang yang semenarik Won Bin!

Meskipun skandal itu bukan salahnya, Sooyoung merasa tidak enak karenanya. Selama episode Strong Heart, dia meminta teman baik Won Bin, Gong Hyung Jin, untuk meminta maaf kepada Won Bin atas namanya.

4. Yoona SNSD dan PSY

Selain Sooyoung, Yoona juga pernah terlibat skandal kencan dengan PSY. Pada tahun 2012, outlet media Tiongkok melaporkan bahwa Yoona berselingkuh dengan pria yang sudah menikah, PSY. Menurut laporan itu, PSY bertemu Yoona di sebuah pesta dan keduanya cocok.

Mereka menghadiri lebih banyak pesta bersama dan segera terlibat asmara. Laporan itu juga mengklaim bahwa istri PSY tahu tentang perselingkuhan itu tetapi merahasiakannya untuk melindungi karier PSY dan anak-anak mereka.

Kenyataannya pada saat itu Yoona sedang melakukan syuting di acara Running Man, dan laki-laki tersebut adalah sang cameramen.

5. Eugene S.E.S dan Lee Young Ha

Eugene pernah digosipkan berkencan dengan Lee Young Ha, seorang aktor yang usianya hampir dua kali lipat darinya. Eugene dengan cepat menghilangkan rumor itu. Dia menjelaskan bahwa dia telah dikira aktris Yu Ji In, karena nama mereka terdengar mirip.

6. Hong Jin Young dan Ayahnya

Diantara semuanya, skandal kencan Hong Jin Young dan ayah kandungnya sendiri adalah yang paling konyol. Hong Jin Young biasa pergi bersama dengan ayahnya ke kampus, karena ayahnya adalah professor dan dia adalah mahasiswa di Universitas Chosun.

Ketika siswa lain melihat mereka bersama, mereka menganggap Hong Jin Young dan ayahnya berada dalam hubungan profesor-mahasiswa terlarang. Untungnya, Hong Jin Young menanggapi itu dengan santai. Dia telah berbicara tentang rumor keterlaluan ini di banyak acara, termasuk Radio Star.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)