home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Sih Manfaat Kandungan Kristal Dalam Produk Skincare? Yuk Simak Penjelasannya

Senin, 21 Februari 2022 23:00 by Rie127 | 921 hits
Apa Sih Manfaat Kandungan Kristal Dalam Produk Skincare? Yuk Simak Penjelasannya
Image Source: New Beauty

DREAMERS.ID - Semakin berkembangnya zaman, makin berkembang juga produk skincare yang dipercaya dapat membantu mengatasi masalah kulit dengan kandungan yang lebih modern dan juga menjadi tren dikalangan beauty enthusias.

Baru-baru ini kandungan Kristal sering ditemui dalam produk skincare, dan diyakini memiliki banyak manfaat untuk kulit. Tentunya banyak orang-orang yang penasaran, apa sih manfaat sebenarnya dari Kristal ini.

Dilansir dari Allure, Michele Green, MD, seorang ahli kecantikan kulit bersertifikasi asal New York menyatakan bahwa produk eksfoliator yang mengandung rose quartz dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dan membuat kulit menjadi lebih cerah dan bersinar.


Image Source: Green Queen

Baca juga: For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit

Seorang pemilik salon dan spa di Timur Tengah bernama Laila menyatakan bahwa ia kerap menambahkan serpihan rose quartz sebagai campuran pada facial oil untuk proses penyembuhan pada kulit.

Selain itu, Laila juga menyatakan bahwa penggunaan batuan kristal sebagai alat kompret bagian bawah mata dapat mengurangi bengkak dan kantong mata. Namun, ia menekankan bahwa kristal tidak memberikan efek penyembuhan secara langsung, tetapi hanya sebagai alat selama melakukan perawatan kulit.

Meskipun memiliki sejumlah manfaat, sampai saat ini belum ada bukti yang menyatakan bahwa kristal dapat bersaing dengan retinol yang dapat memerangi jerawat, niacinamide yang dapat mengecilkan pori, atau peptida yang dapat meningkatkan kolagen.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)