home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV BTOB – The Song: Kerinduan Dengan Masa Lalu yang Bahagia

Senin, 21 Februari 2022 19:00 by Rie127 | 1787 hits
Review MV BTOB – The Song: Kerinduan Dengan Masa Lalu yang Bahagia
Image Source: @OFFICIALBTOB

DREAMERS.ID - Pada 21 Februari KST, boy grup CUBE Entertainment, BTOB resmi melangsungkan comeback dengan merilis full album ketiga mereka yang bertajuk ‘Be Together’. Album ini memiliki 13 lagu, di antaranya ‘The Trace’, ‘Blooming Day’, ‘Be Together’, ‘My Way’, ‘Whiskey’, hingga ‘The Song’ yang menjadi title track.

Lagu ‘The Song’ sendiri merupakan lagu ballad yang mengungkapkan cinta yang telah bertahan lama, dengan lirik yang mengungkapkan kerinduan akan masa lalu yang bahagia bersama dengan orang yang dicintai.

Suasana dari lagu tersebut disesuaikan dengan setiap member yang menghabiskan waktu sendirian dan melakukan hal yang mereka inginkan sebelum bergabung dengan anggota lainnya untuk reuni bahagia di akhir video.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Lagu ini juga ditulis oleh Hyunsik. Sementara itu, ‘Be Together’ menjadi album pertama dari BTOB sejak kembalinya anggota Sungjae dan Hyunsik yang telah menjalani wajib militer.

Pada 15 Februari lalu, Cube Entertainment mengumumkan bahwa Eunkwang telah didiagnosis Covid-19. Namun saat ini ia telah kembali sehat melihat dari postingan  akun Twitter @OFFICIALBTOB yang memperlihatkan kebersamaan member.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)