home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Chan Young Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru, Ini Perannya

Selasa, 22 Februari 2022 09:15 by muthiasp | 1083 hits
Yoon Chan Young Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru, Ini Perannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoon Chan Young yang telah mencuri perhatian dari serial Netflix All of Us Are Dead akan segera kembali dengan proyek akting baru. Ia telah dikonfirmasi membintangi drama Korea terbaru tentang remaja, Juvenile Delinquency (judul literal).

Drama noir remaja ini bercerita tentang Da Jung, seorang gadis berusia 18 tahun yang digunakan oleh orang tuanya untuk mengangkut narkoba. Ia bertemu dengan Yoon Tak, pemuda udik pedesaan yang kewalahan dengan masalah kehidupan di pedesaan. Bersama dengan teman-teman mereka, mereka menemukan ladang ganja.

Aktris Won Ji An, yang sebelumnya berperan dalam serial Netflix D.P, akan memerankan karakter Kyung Da Jung, yang bersembunyi di pedesaan setelah rencananya salah saat disuruh mengantar narkoba oleh orang tuanya.

Won Ji An diharapkan dapat memikat penonton melalui perannya sebagai karakter dengan masa lalu yang rumit dan bermasalah.

Yoon Chan Young akan berperan sebagai Gong Yoon Tak, yang hidup sebagai pencari nafkah untuk keluarganya dan merawat ayah dan dua adiknya. Dia terjebak di tengah segala macam insiden setelah seorang gadis, Kyung Da Jung, tiba-tiba muncul.

Aktor Yoon Hyun Soo akan memerankan adik laki-laki Gong Yoon Tak dan anak bermasalah terbesar di lingkungan itu, Gong Yoon Jae. Dia adalah karakter pemberontak yang selalu mencari kesempatan untuk keluar dari rumah, dan menyebabkan masalah dengan hidup dengan aturannya sendiri.

Baca juga: Yoon Chan Young dan Minah Girl’s Day Jadi Makin Akrab di Episode Drama Delivery Man Mendatang

Namun untuk beberapa alasan, dia pulang lebih awal dan lebih cepat. Apa yang membuatnya pulang lebih cepat akan memancing rasa penasaran penonton.

Han Se Jin akan memerankan Kim Kook Hee, yang tidak memiliki tempat tinggal dan mengembara dari sini ke sana. Dia naksir teman sekelas Hong Ae Ran, dan dia mampu menghibur orang lain dengan kepribadiannya yang unik, cerdas, dan optimis.

Di balik wajah Kim Kook Hee yang terlihat seperti tidak memiliki rasa khawatir di dunia, terdapat luka yang tak terlukiskan.

Terakhir, Yang Seo Hyun akan berperan sebagai Hong Ae Ran, yang dikagumi oleh setiap gadis dan selalu ditaksir oleh setiap laki-laki. Namun, dia menerima kritik dari semua orang di sekitarnya karena pekerjaan ibunya yang bekerja di bar karaoke.

Meskipun demikian, dia berpikir tidak masalah jika ibunya bahagia. Melalui karakternya, Yang Seo Hyun akan memerankan Hong Ae Ran sebagai seorang pejuang untuk ibunya.

Sementara itu, Juvenile Delinquency akan tayang perdana pada 25 Maret melalui layanan streaming seezn.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Kim Ji Won juga ikut menangis saat menonton drama Queen of Tears yang dibintanginya. Dalam wawancara terbaru, dia mengungkapkan adegan yang membuatnya berlinang air mata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)