home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Minju eks IZ*ONE Didiagnosis Terinfeksi Covid-19

Selasa, 22 Februari 2022 09:30 by Rie127 | 953 hits
Kim Minju eks IZ*ONE Didiagnosis Terinfeksi Covid-19
Image Source: @MBCMusicCore

DREAMERS.ID - Pada 21 Februari, Urban Works selaku agensi Kim Minju merilis pernyataan bahwa Kim Minju positif terinfeksi virus Covid-19. Awalnya ia mengalami beberapa gejala hingga akhirnya memutuskan untuk menjalani tes PCR.

“Kim Minju telah dinyatakan positif COVID-19. Akhir pekan lalu, Kim Min Ju merasakan sedikit gejala flu, jadi dia menguji dirinya sendiri dengan alat tes mandiri dan mendapatkan hasil positif. Setelah itu, dia mendapat tes PCR dan dipastikan dia positif,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Kim Min Ju telah menghentikan semua aktivitas pekerjaannya dan akan mengikuti persyaratan yang diperlukan dari otoritas pengendalian penyakit. Dia saat ini dalam karantina sendiri di rumahnya dan menerima perawatan dan istirahat.”

Baca juga: Pesona Kim Min Ju Jadi Putri Mahkota Cantik di Drama 'The Forbidden Marriage'

“Karena kesehatan dan keselamatan artis adalah prioritas utama, agensi akan melakukan yang terbaik untuk mendukungnya sehingga dia dapat pulih dengan cepat. Kami juga akan setia bekerja sama dengan arahan otoritas kesehatan masyarakat. Terima kasih,” tutupnya.

Kim Minju saat ini menjadi pembawa acara di acara musik MBC ‘Music Core’. Pada 21 Februari, pihak ‘Music Core’ menyatakan, “Kami telah mengkonfirmasi Kim Minju tidak akan menghadiri siaran minggu ini dan kami sedang dalam diskusi tentang langkah kami selanjutnya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)