home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young Puji Song Kang dan Kepribadiannya Sebagai Social Butterfly

Selasa, 22 Februari 2022 11:00 by muthiasp | 2309 hits
Park Min Young Puji Song Kang dan Kepribadiannya Sebagai Social Butterfly
Image source: Cosmopolitan Korea

DREAMERS.ID - Park Min Young tampil cantik dan segar dalam pemotretan terbaru dengan majalah Cosmopolitan Korea. Ia memancarkan getaran awal musim semi dengan pakaian merah, ungu, dan merah muda, serta perhiasan yang meningkatkan aura anggunnya.

Senyum Park Min Young menghangatkan pemotretan dan menciptakan suasana hangat yang sangat mirip dengan matahari musim semi. Selain itu, bibir merah dan rona merah mudanya memaksimalkan pesona manisnya sepenuhnya.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Park Min Young berbicara tentang drama terbarunya Forecasting Love and Weather, di mana ia berperan sebagai Jin Ha Kyung ketua tim di Administrasi Meteorologi Korea. Ia beradu akting dengan Song Kang sebagai Lee Si Woo, juniornya.

Ketika ditanya upaya apa yang dilakukan untuk proyek tersebut, Park Min Young menjawab, “Tidak mudah untuk mengatakan istilah teknis terkait cuaca seperti itu adalah bagian dari kehidupan sehari-hari saya."

"Tidak seperti drama medis dan hukum, tidak banyak model yang bisa saya rujuk. Jadi, daripada menonton film dan drama, saya menonton banyak film dokumenter," paparnya.

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Mengenai lawan mainnya Song Kang, Park Min Young memuji, “Dia sendiri adalah Lee Si Woo. Sinkronisasinya dengan perannya luar biasa.”

Ketika ditanya tentang poin kunci dari drama Forecasting Love and Weather, dia berbagi, “Proses seorang pria dan wanita dengan kepribadian yang berlawanan menjadi sama saat mereka bertengkar itu menarik. Ini adalah drama yang mengandung semua kekuatan romansa kantor.”

Park Min Young yang terus-menerus membintangi satu atau lebih proyek setiap tahun, berkomentar, “Bahkan sekarang, saya pikir saya sangat beruntung. Jadi saya tidak melakukan apapun sembarangan. Itu semua karena saya menyadari beban tanggung jawab yang diberikan kepada saya lebih awal dari yang lain.”

Aktris kelahiran 1985 ini kemudian mengungkapkan bahwa kepribadiannya tidak serius seperti yang dikira orang lain. Ia mengatakan, “Saya bukan siswa teladan. Saya suka menari, dan saya tipe orang yang menjejalkan untuk ujian.”

Sambil tertawa, Park Min Young menambahkan, “MBTI saya (kependekan dari indikator tipe Myers Briggs) adalah ENFP. Saya mendengar bahwa [ENFP] seperti insider (seseorang yang seperti kupu-kupu sosial) di antara outsider (seseorang yang kurang bersosialisasi) dan orang dalam terbesar dari orang dalam.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)