home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTOB Berbicara Tentang Comeback Grup Setelah Wajib Militer

Selasa, 22 Februari 2022 11:15 by fzhchyn | 858 hits
BTOB Berbicara Tentang Comeback Grup Setelah Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - BTOB akhirnya comeback dengan merilis album studio ketiga mereka ‘Be Together’ pada 21 Februari kemarin. Selama konferensi pers online, para member mengungkapkan perasaan mereka yang akhirnya kembali setelah para member menyelesaikan wajib militer.

‘Be Together’ adalah rilisan pertama BTOB sejak Eunkwang menjadi member pertama yang wamil pada Agustus 2018. Dengan pengecualian Peniel, yang berkebangsaan Amerika, semua member kini telah menyelesaikan tugas mereka.

Eunkwang berkata, “Rasanya sangat berbeda. Aku sangat bahagia. Itu adalah perasaan yang belum pernah aku rasakan selama bertahun-tahun, jadi aku bahkan lebih bersemangat. Aku tidak bisa tidur tadi malam.”

Yook Sungjae menambahkan, “Jika kami merasa seperti ini, apalagi Melody [nama klub penggemar] yang telah menunggu kami?”

Eunkwang melanjutkan, “Aku pikir itu berkat Melody dan orang-orang yang mencintai BTOB sehingga kami dapat merilis album ketika hiatus militer kami berakhir. Aku ingin berterima kasih kepada mereka semua.”

Hyunsik dan Yook Sungjae adalah member terakhir yang menyelesaikan wajib militer mereka, yang bebas tugas pada November lalu.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Hyunsik berkata, “Aku mencurahkan segalanya untuk mengerjakan musik. Aku memiliki banyak keinginan dan keserakahan untuk mengerjakan musik saat berada di militer, tetapi aku melepaskan semua itu kali ini.”

Yook Sungjae berkata, “Aku pikir aku bermain sangat keras. Aku melakukan semua yang ingin aku lakukan, bersiap untuk comeback kami, dan juga bersiap untuk dramaku.”

“Aku bahkan tidak menganggap fanmeeting kami sebagai pekerjaan, itu hanya permainan untukku. Aku menganggapnya sebagai bermain dengan Melody. Bahkan konferensi pers ini tampak seperti permainan.”

Eunkwang, yang pertama kembali dari militer, berkata, “Aku sangat suka [bersama lagi]. Hanya ketika kami adalah grup, kami dapat merasakan, 'Ini adalah BTOB'. Sangat dapat diandalkan untuk bekerja dengan mereka, dan energinya benar-benar berbeda."

"Kami sangat senang saat mempersiapkan. Kami ingin berbagi kebahagiaan ini dengan semua orang, jadi tolong nantikan itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)