home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Si Eun dan Jin Tae Hyun Akhirnya Umumkan Kehamilan Setelah Perjalanan yang Sulit

Selasa, 22 Februari 2022 12:15 by fzhchyn | 1157 hits
Park Si Eun dan Jin Tae Hyun Akhirnya Umumkan Kehamilan Setelah Perjalanan yang Sulit
Image source: Instagram/Park Si Eun

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti Park Si Eun dan Jin Tae Hyun membagikan kabar bahagia bahwa mereka sedang menantikan anak kedua mereka! Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Park Si Eun mengungkapkan kehamilan dan kondisi kandungannya.

Pada 21 Februari, Park Si Eun menulis, “Keluarga kami memiliki kabar baik. Kami menyambut anggota keluarga baru! Kami bersyukur bahwa kehidupan baru telah datang kepada kami, dan itu adalah sesuatu yang kami bertiga tunggu-tunggu, jadi kami sangat senang.”

“Aku sedikit menderita mual di pagi hari sejak awal Januari, tetapi aku bersyukur bahkan untuk itu. Hari demi hari berlalu, aku akhirnya melewati periode stabil pada 12 minggu."

"Terima kasih kepada semua orang yang telah menyemangatiku, dan aku juga akan mendukung kalian. Aku berharap semua orang bisa tetap sehat. Selamat datang, sayang. Mari kita tetap sehat bersama.”

Park Si Eun dan Jin Tae Hyun menjadi pasangan melalui drama 2010 ‘Pure Pumpkin Flower’ dan berkencan selama lima tahun sebelum akhirnya menikah pada 2015. Pasangan ini telah aktif bersama dalam pekerjaan sukarela dan amal sejak mereka mulai berkencan.

Baca juga: Aktris Park Si Eun Alami Keguguran Jelang Persalinan

Selama pekerjaan sukarela mereka, keduanya mengenal seorang mahasiswa muda, dan akhirnya mengadopsinya sebagai putri mereka. Di SBS ‘Same Bed, Different Dreams – You Are My Destiny 2’, pasangan itu berbicara tentang putri mereka dan rencana untuk memiliki anak lagi bersama.

Dalam postingan Jin Tae Hyun, ia berbagi bahwa ini adalah perjalanan yang sulit bagi pasangan tersebut, karena Park Si Eun mengalami dua kali keguguran tahun lalu. Dia menulis, “Pada tahun 2021, kami mengalami dua kali keguguran. Rasanya seperti langit runtuh menimpa kami.”

“Tapi Desember lalu, keajaiban alam lain menemukan jalannya lagi. Sekarang kami dalam periode stabil, ibu dan bayi sehat. Ini adalah pertama kalinya kami sampai sejauh ini sebagai pasangan yang sudah menikah.”

“Musim dingin yang lalu, rasanya seperti waktu berhenti, dan itu sangat sulit. Istriku yang sehat berjuang bahkan ketika dia tidak mendapatkan hasil yang baik, jadi tolong dukung dia agar dia bisa menyelesaikan kehamilan yang sehat kali ini."

"Aku akan memberikan segalanya untuk membantunya. Istriku, putri kami, dua hewan peliharaan kami, dan sekarang satu anggota baru.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)