home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Bikin Heboh, Ternyata Ini Kejutan dari Pemain Hospital Playlist

Selasa, 22 Februari 2022 11:30 by muthiasp | 1032 hits
Sempat Bikin Heboh, Ternyata Ini Kejutan dari Pemain Hospital Playlist
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial drama medis Hospital Playlist sangat diminati sehingga dinantikan kelanjutan ceritanya. Baru-baru ini, para pemain membuat penggemar heboh dengan pertemuan mereka mengenakan baju dokter.

Pada 14 Februari lalu, Kim Dae Myung membagikan foto bersama keempat pemain Hospital Playlist lainnya yakni Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, dan Yoo Yeon Seok. Hal itu membuat penggemar bertanya-tanya apakah mereka syuting untuk musim ketiga.

Kemudian pada 17 Februari, Instagram resmi Hospital Playlist membagikan foto sutradara Shin Won Ho duduk bersama Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, Yoo Yeon Seok, dan Kim Dae Myung.

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Tim produksi drama mengungkapkan kejutan yang telah disiapkan, "Kami mengumumkan bahwa disc Blu-ray Hospital Playlist yang editan khusus sutradara akan diproduksi. Ini akan mencakup musim 1 dan 2 serta komentar khusus dari para aktor! Akan segera hadir, jadi nantikan sebentar lagi."

Sementara itu, para pemain tengah disibukkan dengan proyek akting masing-masing, baik itu drama maupun pertunjukkan musikal. Seperti Jeon Mi Do yang baru saja comeback dengan membintangi drama JTBC Thirty Nine.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)