home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Sudah Pulih Sepenuhnya dari COVID-19

Selasa, 22 Februari 2022 12:00 by fzhchyn | 1169 hits
V BTS Sudah Pulih Sepenuhnya dari COVID-19
Image source: Samsung

DREAMERS.ID - Big Hit Music membagikan kabar terbaru mengenai V BTS yang belum lama ini dinyatakan positif COVID-19. Agensi mengumumkan bahwa sang artis telah pulih sepenuhnya dan siap kembali beraktivitas.

Pada 22 Februari melalui pernyataan resmi yang dirilis di Weverse, Big Hit Music mengumumkan, “Kami ingin memberi tahu kalian bahwa member BTS V telah pulih sepenuhnya dari COVID-19 dan karantinanya telah berakhir pada hari ini, 22 Februari.”

“V telah menerima perawatan dari rumah sejak Selasa tanggal 15 Februari, dan dia sekarang dapat kembali ke aktivitasnya sehari-hari. V tidak menunjukkan gejala tertentu selama karantina. Dia mengalami sedikit demam ketika pertama kali memulai perawatan di rumah tetapi sejak itu pulih sepenuhnya.”

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis serta mereka yang berada di bidang medis yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi COVID-19.”

“Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama kami, dan dengan waspada mengikuti pedoman perawatan kesehatan. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)