home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Berbeda YoonA, Kim Da Mi, dan Naeun Pakai Low-Rise Skirt Miu Miu

Rabu, 23 Februari 2022 15:00 by fzhchyn | 1803 hits
Gaya Berbeda YoonA, Kim Da Mi, dan Naeun Pakai Low-Rise Skirt Miu Miu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Brand fashion asal Italia Miu Miu meluncurkan lini pakaian yang unik untuk koleksi ready to wear Spring/Summer 2022. Salah satunya adalah low-rise mini skirt, yang hampir semua lingkar pinggangnya dibuat serendah mungkin.

Bagian bawah rok dipotong dan menciptakan aksen robekan kasar, membuatnya sangat pendek sehingga memperlihatkan saku di bawahnya. Tentu saja, rok mini ini tidak cocok untuk semua orang. Hanya fashionista yang paling berani yang akan mencobanya.

Beberapa artis Korea yang tampil mempesona dengan mini skirt ini termasuk YoonA SNSD dan Kim Da Mi, sementara Naeun Apink mengenakan model pleated skirt. Ketiganya memadukan rok dengan atasan berbeda seperti kemeja dan cropped sweater.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Mereka sama-samamengenakan koleksi Miu Miu ini untuk pemotretan majalah Elle Korea, di mana YoonA memadukan chino mini skirt (11,6 juta rupiah) dengan cashmere crew-neck sweater (17,9 juta rupiah).

Sementara Kim Da Mi memadukan rok mininya dengan atasan oversized poplin shirt (15,8 juta rupiah). Dalam foto berbeda, YoonA juga tampak mengenakan setelan ini.

Di sisi lain, Naeun memakai pleated chino skirt (21,9 juta rupiah) yang dipadukan dengan shirt and knit serta leather jacket.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)