home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sambut Kelahiran Anak Pertama

Selasa, 22 Februari 2022 13:00 by bellaevania | 1995 hits
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sambut Kelahiran Anak Pertama
Image Source: Instagram/Atta Halilintar

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Aurel telah melahirkan anak pertama mereka pada Selasa (22/2/2022).

Kabar ini disampaikan Atta melalui Instagram pribadinya, “22-2-2022 Malaikat Hidupku,” tulis Atta Halilintar yang mengunggah video singkat saat memegang tangan kecil bayinya.

Aurel Hermansyah sebelumnya masuk ke ruang persalinan pada sekitar pukul 7.00 WIB. Semua keluarga inti Krisdayanti, Anang Hermasyah dan Ashanty juga sudah berada di ruamh sakit sejak kemarin. Atta dan Aurel diketahui menyewa satu lantai rumah sakit untuk keluarga mereka.

Sebelumnya, Aurel sempat menyampaikan keinginannya untuk melahirkan buah hati pertamanya secara normal. Sama halnya dengan keinginan kedua orang tua Atta Halilintar yang memiliki 11 anak.

Permintaan orangtua Atta agar Aurel melahirkan secara normal sempat jadi perdebatan bagi netizen. Namun demikian, jika ada kendala dalam persalinan, mereka tidak keberatan jika Aurel menjalani operasi caesar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)