home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ruben Onsu Boyong Ayam Geprek di Paris Fashion Week 2022

Selasa, 22 Februari 2022 14:15 by bellaevania | 1117 hits
Ruben Onsu Boyong Ayam Geprek di Paris Fashion Week 2022
Image Source: Hops

DREAMERS.ID - Ruben Onsu dan adiknya Jordi Onsu akan memboyong brand ayam geprek mereka, Geprek Bensu ke kancah internasional. Ruben akan memboyong Geprek Bensu ke pagelaran mode Paris Fashion Week 2022.

Geprek Bensu akan menjadi salah satu dari 10 brand tanah air yang akan berada di Paris Fashion Week 2022, sekaligus menjadi satu-satunya brand makanan yang masuk kesana. Brand ayam ini akan melenggang bersama dengan hasil kolaborasi designer lokal pada 6 Maret 2022 mendatang di The Westin Paris Vendome.

Selain Geprek Bensu, brand yang akan tampil dalam pagelaran tersebut adalah SCARLETT x IKYK, Greenlight x Danjyo Hiyoji, 3 second x Ican Harem, La sabelle x Em En Hair Design, Brand no brand, Yanti Adeni x Ayam Geprek Bensu, Shademulsk, Shade Signature, Deskranasda Banjar Baru, serta Chayra by Tika Ramlan.

Total ada 10 brand fashion Indonesia akan tampil dalam acara Gekrafs Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022. Acara ini juga mengundang ratusan media, influencers, hingga buyers Eropa. Acara ini merupakan off schedule dari Paris Fashion Week.

Ruben Onsu dan Jordi Onsu terus melebarkan sayap bisnis di dunia makanan. Selain mendirikan Onsu Pangan Perkasa. Ia memperbesar usaha frozen food dengan membeli saham PT Nutrindo Rana Sejahtera. Produk barunya itu pun diberi nama Bensu Nutrindo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)