home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Para Pemain Utama Pria Drama Thirty Nine

Selasa, 22 Februari 2022 16:00 by bellaevania | 1976 hits
Profil Para Pemain Utama Pria Drama Thirty Nine
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Thirty Nine merupakan drama baru JTBC sekaligus tayang di Netflix. Menampilkan chemistry tiga sahabat berumur 39 tahun, Cha Mi Jo (Son Ye Jin), Jeong Chan Young (Jeon Mi Do) dan Jang Joo Hee (Kim Ji Hyun).

Selain tiga pemeran utama wanita tersebut, drama ini mencuri perhatian dengan kehadiran Yeon Woo Jin, Lee Moo Saeng dan Lee Taehwan sebagai love interest atau pasangan para pemain utama masing-masing. Simak profil singkat tiga aktor pria tersebut di bawah ini:

1. Yeon Woo Jin

Yeon Woo Jin berperan sebagai Kim Seon U, dokter kulit yang menggantikan Cha Mi Jo di klinik kecantikannya. Berperan sebagai pria berusia 39 tahun di drama, aktor yang bernama asli Kim Bong Hwe ini berusia 37 tahun di dunia nyata.

Yeon Woo Jin memulai karir sebagai model dan kemudian dikenal sebagai aktor melalui Arang and The Magistrate (2012) yang membuatnya masuk nominasi Best New Actor.

Sejumlah drama populer yang dibintanginya adalah Cinderella’s Sister (2010), Marriage, Not Dating (2014), Another Miss Oh (2016), Introverted Boss (2017), Priest (2018), dan Search (2020).

Baca juga: Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 1)

2. Lee Moo Saeng

Lee Mo Saeng merupakan aktor berusia 41 tahun yang memerankan karakter Kim Jin Seok, pria beristri dan memiliki satu putra yang menyukai Jeong Chan Young. Di kehidupan nyata, Lee Moo Saeng juga telah berkeluarga. Dia menikah sejak 2011 dan telah dikaruniai dua anak.

Lee Moo Saeng sebenarnya sudah berakting sejak 2006 melalui film See You After School. Namun namanya melambung akhir-akhir ini setelah membintangi drama The World of The Married (2020) dan The Silent Sea (2021) bersama Gong Yoo dan Bae Doo Na.

3. Lee Tae Hwan

Lee Tae Hwan memerankan karakter Park Hyun Joon, chef sekaligus pemilik restoran baru yang menggantikan restoran favorit Jang Joo Hee. Lee Tae Hwan merupakan mantan boyband 5urprise yang dikenal sebagai grup penyanyi tampan sekaligus aktor dan model.

Debut akting sejak tahun 2013, Lee Tae Hwan jadi yang paling muda diantara Yeon Woo Jin dan Lee Moo Saeng, masih berusia 27 tahun. Dia membintangi sejumlah drama populer seperti seperti W Two Worlds (2016), What’s Wrong with Secretary Kim (2018), Touch, Graceful Friends dan Royal Secret Agent (2020).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)