home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TREASURE Catat Penjualan Minggu Pertama Tertinggi Tahun 2022 dengan Album Baru

Rabu, 23 Februari 2022 09:30 by fzhchyn | 1072 hits
TREASURE Catat Penjualan Minggu Pertama Tertinggi Tahun 2022 dengan Album Baru
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Perilisan terbaru dari TREASURE telah mencapai kesuksesan besar bagi grup! Pekan lalu, boy group asuhan YG Entertainment ini comeback dengan merilis mini album baru bertajuk ‘THE SECOND STEP: CHAPTER ONE’ yang menampilkan lagu utama ‘JIKJIN’.

Pada 22 Februari, Hanteo Chart mengumumkan bahwa pada minggu pertama perilisannya selama periode 15 hingga 21 Februari, ‘THE SECOND STEP: CHAPTER ONE’ telah terjual dengan total mengesankan sebesar 539.279 kopi.

Angka ini merupakan dua kali lipat lebih banyak dari rekor penjualan minggu pertama TREASURE sebelumnya sebesar 200.575 kopi yang ditetapkan oleh album 2021 mereka ‘THE FIRST STEP : TREASURE EFFECT’.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

TREASURE tidak hanya memecahkan rekor penjualan minggu pertama pribadi mereka sendiri dengan ‘THE SECOND STEP: CHAPTER ONE’, tetapi mereka juga mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dari album K-pop yang dirilis pada tahun 2022.

Mini album baru ini berhasil mengalahkan album repackage ENHYPEN ‘DIMENSION: ANSWER’ (yang terjual 514.291 kopi dalam minggu pertama di bulan Januari) untuk minggu pertama terbesar dari album manapun tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)