home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinho PENTAGON Positif COVID-19, Seluruh Pekerjaan Dibatalkan

Rabu, 23 Februari 2022 10:00 by muthiasp | 686 hits
Jinho PENTAGON Positif COVID-19, Seluruh Pekerjaan Dibatalkan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jinho PENTAGON menjadi idola K-Pop selanjutnya yang terpapar virus COVID-19. Kabar buruk itu disampaikan oleh Cube Entertainment, selaku agensi yang menaunginya, pada 23 Februari.

Melalui pernyataan resmi, agensi mengabarkan, "Jinho PENTAGON dinyatakan positif COVID-19 hari ini. Jinho awalnya memeriksa bahwa dia dites positif menggunakan alat tes mandiri. Setelah itu, dia melakukan tes PCR, dan akhirnya dinyatakan positif hari ini (23 Februari)."

Sebelumnya, Jinho telah menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19-nya, dan saat ini dia telah menghentikan semua aktivitas dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah.

Jinho pun absen dalam penampilannya di acara MBC M “Show! Champion,” yang dijadwalkan pada 23 Februari. Agensi bertekad untuk terus mengikuti pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis.

Sementara itu, PENTAGON baru-baru ini melakukan comeback dengan album IN:VITE U dan lagu utama Feelin’ Like, yang menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Album ini juga mencatat rekor penjualan minggu pertama grup tertinggi hingga saat ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)