home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nadine Chandrawinata Melahirkan Anak Pertamanya dengan Dimas Anggara

Rabu, 23 Februari 2022 10:30 by bellaevania | 1734 hits
Nadine Chandrawinata Melahirkan Anak Pertamanya dengan Dimas Anggara
Image Source: Instagram/Dimas Anggara

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tengah berbahagia. Keduanya kini resmi menjadi orang tua setelah menikah pada 2018 lalu.

Nadine melahirkan anak pertamanya dengan sang aktor pada Selasa (22/2) malam. Hal ini dikabarkan keduanya melalui Instagram pribadi dan membocorkan nama sang bayi yang akan dipanggil dengan nama Djiwa.

"Hi, namaku Nadi Djiwa Anggara 22.02.2022 panggil saja saya Djiwa," tulis keduanya dalam unggahan bersama pada Selasa (22/2) malam. Sejumlah rekan selebriti turut memberikan ucapa selamat di kolom komentar.

Mantan Puteri Indonesia itu sebelumnya megumumkan kabar kehamilan pada September 2021. Pengumuman itu disampaikan tepat di ulang tahun Dimas ke-33. Nadine menjadi selebriti lain yang melahirkan ditanggal cantik 22-2-22, sama seperti Aurel Hermansyah yang melahirkan anak pertamanya.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah di Nepal pada 8 Mei 2018. Keduanya kemudian mengadakan resepsi di Lombok pada Juli 2018 yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)