home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Taeil dan Doyoung, Haechan NCT Juga Akan Isi Soundtrack Drama

Rabu, 23 Februari 2022 13:30 by Rie127 | 1126 hits
Susul Taeil dan Doyoung, Haechan NCT Juga Akan Isi Soundtrack Drama
Image Source: @NCTsmtown_127

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya dua member NCT yaitu Taeil dan Doyoung dikonfirmasi mengisi soundtrack untuk drama terbaru, kali ini maknae dari NCT 127, Haechan juga dikonfirmasi akan turut berpartisipasi dalam pengisian soundtrack web drama.

Dilansir dari OSEN, Haechan akan membawakan lagu remake milik Toy berjudul ‘Good Person’ yang nantikan akan dijadikan sebagai soundtrack web drama ‘PLY FRIENDS: Seoyeon University Class of 22’.

Pihak produksi PLAYLIST juga telah merilis video teaser untuk lagu ‘Good Person’ sebelum nantinya versi lengkapnya akan dirilis pada 6 Maret pukul 18:00 KST. Lagu ini akan menceritakan tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Baca juga: Haechan NCT Akui Merokok dalam Ruangan, Bayar Denda dari Departemen Kesehatan

짝사랑 중인 스무살 눈빛 [플렌즈] - 재현 TEASER

[플렌즈] 서연대 22학번 편 3/4(금) 공개💙

🎧OST
좋은 사람(2022) - 해찬(HAECHAN) of NCT
COMING SOON🐻@NCTsmtown#NCT #해찬 #HAECHAN #좋은사람 pic.twitter.com/Bd6hpsbqhn

— 플레이리스트 (@playlist_kr) February 23, 2022

‘Good Person’ juga akan menjadi lagu solo pertama Haechan sejak ia debut sekaligus pengalaman pertama dalam menyanyikan soundtrack drama. Tentunya lagu ini juga akan sangat dinantikan oleh NCTzen (nama fandom NCT).

Sejak berita tersebut dirilis, nama Haechan langsung menjadi perbincangan netizen di media sosial hingga menjadi trending topic di Twitter, dimana mereka penasaran bagaimana lagu yang ditulis dan disusun oleh Yoo Hee Yeol itu akan menyatu dengan suara unik Haechan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)