home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Perdana Daniel Radcliffe sebagai 'Weird Al' Yankovic di Film Biopik

Rabu, 23 Februari 2022 13:45 by bellaevania | 1052 hits
Penampilan Perdana Daniel Radcliffe sebagai 'Weird Al' Yankovic di Film Biopik
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Daniel Radcliffe bertransformasi menjadi penyanyi asal Amerika ‘Weird AI’ Yankovic dalam film biopic berjudul Weird: The Weird AI Yankovic Story. Penampilan perdananya dirilis pada Selasa (22/2/22).

Weird: The Weird AI Yankovic Story memulai produksi di Los Angeles pada awal bulan ini. The Roku Original film diatur untuk menyelami semua aspek kehidupan dan karir Yankovic, mulai dari ketenarannya dengan hit seperti Eat It dan Like a Surgeon hingga urusan cinta dan gaya hidupnya di luar panggung.

Dalam foto perdana yang dirilis film biopic ini, Radcliffe terlihat bermain akordeon dengan penampilan mengenakan kacamata retro besar khasnya dan kemeja Hawaii. “Mengenakan kemeja Hawaii adalah tanggung jawab besar yang tidak saya anggap enteng,” kata Radcliffe dalam sebuah pernyataan, mengutip Variety.

Baca juga: Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

“Saya merasa terhormat untuk akhirnya berbagi dengan dunia 100% kisah nyata yang benar-benar tak terbantahkan tentang kehidupan Weird Al yang penuh skandal,” lanjut Radcliffe. Sang penyanyi aslinya pun merasa senang dengan Radcliffe yang akan memerankan dirinya.

“Saya sangat senang Daniel Radcliffe akan memerankan saya dalam film. Saya tidak ragu bahwa ini adalah peran yang akan diingat oleh generasi mendatang,” kata Yankovic, yang juga salah satu penulis film tersebut.

Bersama Yankovic, Weird: The Weird Al Yankovic Story ditulis oleh Eric Appel, yang juga menyutradarai dan menjadi produser eksekutif. “Ketika Weird Al pertama kali mendudukkan saya di luar kehendak saya dan menceritakan kisah hidupnya, saya tidak percaya semua itu, tetapi saya tahu bahwa kami harus membuat film tentang itu,” kata Eric Appel sebelumnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)