home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Twenty Five, Twenty One' Masih Puncaki Daftar Drama Paling Menarik Minggu Ini

Rabu, 23 Februari 2022 13:15 by fzhchyn | 967 hits
'Twenty Five, Twenty One' Masih Puncaki Daftar Drama Paling Menarik Minggu Ini
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN ‘Twenty Five, Twenty One’ telah berhasil mempertahankan gelarnya sebagai drama paling menarik minggu ini! Untuk minggu kedua berturut-turut, drama yang dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk ini berada di puncak daftar drama mingguan.

Good Data Corporation menentukan peringkat setiap minggunya dengan mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

‘Twenty Five, Twenty One’ tidak hanya menduduki puncak daftar drama paling menarik untuk minggu kedua berturut-turut, tetapi bintang-bintangnya juga terus mendominasi daftar pemeran drama yang paling menarik. Kim Tae Ri di No. 1, Nam Joo Hyuk di No. 2, dan Bona WJSN di No 7.

Drama JTBC ‘Forecasting Love and Weather’ juga bertahan di No. 2 dalam daftar drama paling menarik, sementara bintang Song Kang dan Park Min Young tetap kuat di No. 3 dan No. 4 masing-masing di daftar aktor.

Baca juga: Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 2)

Sementara itu, drama baru JTBC ‘Thirty-Nine’ menyapu posisi No. 3 di kedua daftar, dengan bintang Son Ye Jin dan Jeon Mi Do masing-masing mengklaim No. 3 dan No. 6 di peringkat aktor.

Berikut daftar 10 drama teratas yang paling banyak menghasilkan buzz di minggu ketiga Februari:

1. tvN ‘Twenty Five, Twenty One’
2. JTBC ‘Forecasting Love and Weather’
3. JTBC ‘Thirty-Nine’
4. KBS2 ‘Young Lady and Gentleman’
5. tvN ‘Ghost Doctor’
6. MBC ‘Tracer’
7. SBS ‘Through the Darkness’
8. SBS ‘A Business Proposal’
9. TV Chosun ‘Love (ft. Marriage and Divorce) 3’
10. KBS2 ‘Moonshine’

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)