home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Rabu, 23 Februari 2022 16:45 by bellaevania | 1479 hits
Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - John Mayer masuk kategori orang yang santai jika harus berhadapan dengan mantan. Dalam sebuah interview bersama Andy Cohen baru-baru ini, John Mayer menyebut banyak hal baik tentang mantan pacarnya Katy Perry dan lagu kolaborasi mereka di tahun 2013 berjudul Who You Love.

"Itu lagu yang menyenangkan," kata John Mayer. Meskipun lagu tersebut berusia hampir satu dekade, ia melanjutkan, "Saya pikir lagu itu cukup tua. Menurut saya itu adalah lagu yang sangat manis. Saya pikir lagu itu bagus dan menurut saya Katy terdengar hebat di dalamnya."

Kisah romantisnya juga diakui John Mayer menjadi inspirasi bagi musiknya sendiri. Pada tahun 2017, John mengatakan pada New York Times bahwa lagunya Still Feel Like Your Man berdasarkan pengalaman cintanya dengan Katy Perry.

Baca juga: Drummer positif Covid-19, John Mayer Tetap Lanjutkan Konser

Lagu itu dijadikannya sebagai bukti bahwa dia tidak banyak berkencan dalam lima atau enam tahun terakhir dan hubungannya dengan Katy merupakan satu-satunya saat itu. "Siapa lagi yang akan aku pikirkan?" kata John.

Sebelumnya, John Mayer juga mengakui masih memantau karya-karya dari Katy Perry. Dia mengatakan menonton acara streaming YouTube empat hari yang Katy Perry selenggarakan untuk mempromosikan album kelimanya, Witness.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)