home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apink Pecahkan Rekor Penjualan Album Setelah 7 Tahun

Kamis, 24 Februari 2022 10:00 by fzhchyn | 1076 hits
Apink Pecahkan Rekor Penjualan Album Setelah 7 Tahun
Image source: IST

DREAMERS.ID - Apink mencatat angka penjualan album yang mengesankan dengan perilisan terbaru mereka ‘HORN’. Album spesial yang dirilis pada 14 Februari ini bahkan memecahkan rekor personal yang telah lama mereka pegang.

Perilisan album spesial ‘HORN’ yang menampilkan lagu utama ‘Dilemma’, menandai comeback pertama Apink sebagai grup formasi lengkap dalam hampir dua tahun. Sehingga tak mengherankan jika comeback ini sangan dinantikan oleh para penggemarnya.

Antusias untuk comeback Apink kali ini tercermin pada hasil penjualan album yang tinggi. Menurut Hanteo Chart, ‘HORN’ terjual sebanyak 53.005 kopi di minggu pertama perilisannya selama periode 14 hingga 20 Februari.

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

‘HORN’ dengan mudah mengalahkan penjualan minggu pertama yang dicapai oleh mini album Apink sebelumnya ‘Percent’, yang terjual 24.243 eksemplar dalam minggu pertama.

Namun yang lebih mengesankan, album ini juga memecahkan rekor pribadi grup yang ditetapkan oleh album 2015 mereka ‘Pink Memory’ sebanyak 32.478 kopi, yang belum terkalahkan selama hampir tujuh tahun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)