home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Terungkap Sedang Pemulihan Pasca Positif COVID-19

Kamis, 24 Februari 2022 09:45 by muthiasp | 922 hits
Park Seo Joon Terungkap Sedang Pemulihan Pasca Positif COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Seo Joon menjadi salah satu selebriti Korea yang juga terpapar virus COVID-19. Ia diam-diam telah satu minggu isolasi mandiri setelah dinyatakan positif pada pekan lalu.

Pada 24 Februari, Awesome ENT selaku agensi yang menaungi Park Seo Joon mengabarkan, "Sebagai tindakan pencegahan, Park Seo Joon melakukan tes menggunakan alat tes mandiri sebelum pindah ke semua lokasi syutingnya."

"Sebelum melanjutkan aktivitas yang dijadwalkan pekan lalu, ia dinyatakan positif menggunakan self-testing kit, sehingga setelah melakukan tes PCR, akhirnya ia dinyatakan positif pada 19 Februari," paparnya.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Park Seo Joon sendiri telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19, dan dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan sejak 18 Februari dan mengambil tindakan yang diperlukan seperti karantina mandiri dan menerima perawatan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah.

Lebih lanjut, agensi Awesome ENT menyatakan bahwa bintang drama What's Wrong with Secretary Kim? tersebut saat ini dalam tahap pemulihan dan tidak memiliki gejala khusus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)