home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang Ungkap Kesulitan dan Trik Khusus Dalami Karakternya di Drama Korea

Kamis, 24 Februari 2022 11:15 by muthiasp | 971 hits
Song Kang Ungkap Kesulitan dan Trik Khusus Dalami Karakternya di Drama Korea
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Song Kang berbicara mengenai drama terbarunya, Forecasting Love and Weather, di mana ia mengungkapkan adanya kesulitan saat mendekati perannya sebagai Lee Si Woo. Ia pun menjalani usaha keras selama berbulan-bulan untuk menguasai berbagai istilah cuaca.

“Aku telah menghabiskan enam atau tujuh bulan terakhir dengan cuaca, dan itu sulit. Aku pikir kami hanya akan mengatakan, 'Cerah,' atau 'Hujan,' tetapi ada banyak terminologi dan jargon untuk menggambarkan cuaca," ujarnya dalam wawancara bersama majalah GQ Korea.

Song Kang disebut seperti komet yang berarti dia muncul tiba-tiba. Ia menjawab, “Wow, terima kasih. Tapi aku tidak yakin ekspresi itu benar. Orang-orang di sekitarku mengatakan banyak hal seperti itu, tetapi aku yakin aku telah berjalan jauh."

Lalu ia bercerita, "Aku dulu gagal semua audisiku dan berpikir, 'Kenapa?' dan terus-menerus membaca koran sebagai hasilnya. Namun, aku juga suka orang-orang mengatakan hal-hal seperti itu. Itu terlalu bagus untukku.”

Mengenai membaca koran, Song Kang menjelaskan, “Sepertinya semua orang berlatih seperti itu. Jadi aku pikir aku akan mencobanya juga dan aku akan menyalakan perekam suaraku dan membaca seluruh surat kabar selama satu minggu.”

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Song Kang juga berbicara tentang perasaan sedih di awal karirnya karena dia tidak mengerti terminologi yang digunakan di lokasi syuting. Untuk mengatasi ini, Song Kang menceritakan bahwa dia berusaha untuk membiasakan diri dengan istilah-istilah itu.

Aktor tampan ini berbagi, “Bahkan ketika aku tidak syuting, aku masih pergi ke lokasi syuting dan menonton. Saat itu aku sedang syuting 'The Liar and His Lover,' dan aku pergi dengan manajerku untuk melihat bagaimana mereka syuting."

"Awalnya, aku menonton dari jauh, tetapi kemudian sutradara memanggilku dan berkata, 'Kamu tidak bisa hanya menonton dari jauh, kamu harus melihat bagaimana mereka berakting di monitor.' Aku jadi mengerti saat itu."

"Aku pikir aku hanya menangani semuanya secara langsung, tidak peduli apa. Meskipun aku masih tidak tahu banyak hal, aku menjadi lebih akrab [dengan cara kerjanya]," tuturnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)